terkalang

January 16, 2011 § 1 Comment

Hidup saya sebagai manusia bukan yang ternista saat ini. Masalah yang saya alami bukan juga bagian dari tragedi paling tragis abad ini. Prognosis dari apa yang saya hadapi juga  seharusnya tidak memiliki tendensi untuk menuju Acute Stress Disorder atau depresi mayor, namun saya benar-benar ingin mengakhiri hidup saya saat ini, saya sungguh ingin mati. Saya tidak peduli akan berakhir dimana setelah hidup saya berakhir, sungguh.

Setidaknya kalian harus tahu bukan ini kehidupan yang saya inginkan. Kebohongan, rasa malu, kehilangan, kesulitan tanpa jalan keluar, saya ingin semuanya selesai sampai di satu titik bukan menjadi garis kusut yang berlanjut tak tahu akan berujung dibagian mana. Betapa menyedihkan bahkan kebahagiaan tidak lebih dari sandiwara, hal yang baik berakar dari pura-pura. Untuk apa bertahan? Untuk menambah luka? Ingin menyiram luka dengan air keras agar jadi borok? Jika tidak bisa beritahu apa yang layak atau tidak, semuanya sama buruknya.

Betapa saya tidak menemukan jawaban apa pun dari semua ini, sehingga saya berpikir jika semua tidak berakhir, maka saya saja yang akan berakhir. Saya tidak memiliki waktu dan keinginan untuk menginginkan hal yang saya tidak miliki. Saya tidak pernah atau pun mau untuk berharap pada apapun. Semua pada jalurnya, begitu pun saya. Saya sungguh tidak peduli dengan hal lain. Keluarga lebih berat dari darah yang mengalir dalam diri saya, kemudian darah ini lebih berat daripada teman, tapi teman tetap berarti sesuatu dalam hidup saya.

Akan tetapi apa gunanya teman saat seperti ini? Tidak satu pun dari mereka disini dan mencoba memahaminya. Mereka semua punya kehidupan sendiri dan di dalamnya tidak ada saya. Saya pikir sebagian dari mereka juga tidak akan peduli jika saya berakhir, paling mungkin hanya segelintir tentang saya di timeline twitter selebihnya saya akan dilupakan untuk selamanya.

Apakah ini akan menjadi pilihan saya untuk mengakhiri hidup? Akankah begitu, Gis?

 

§ One Response to terkalang

  • Kimi says:

    Gisca… Aku gak tau kamu ada masalah apa sebenarnya sampai membuat kamu menulis ini.

    Just hang in there ya, Gis… Be tough, Girl! (cozy) *peluk2 Gisca*

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading terkalang at invisible monologue.

meta

