talkin’ talk

April 29, 2010 § 2 Comments

I was sitting at the canteen. I talked to one of my wise friend.

Me: (telling a story in last blog post)
My Friend: “Okay, no comment at all”
Me: “tapi kan gue gak cantik, jelek malahan, gemuk, gak pinter, gak ada bagus-bagusnya gak sewajarnya pacarnya cemburu ke gue.”
MF: “but, shit happens every time to everyone.”
Me: “it is such a good point.”
MF: “yah cemburunya kocak ngeri gitu juga kayaknya.”
Me: “yeah, but I won’t do anything, because I did nothing before.”
MF: (sigh) “it is such a good point.”
Me: “then, we are all in such good point.”

Don’t hurt me! I’m the harmless one, see?
Anyway I’ll leave you with this one.

kronologis curhat murahan

April 28, 2010 § Leave a comment

Sebenarnya ini bukan hal yang patut diceritakan, tapi saya sudah agak jengah mendem hal ini sendiri, jadi ya sudahlah.

lebih dari 1,5 tahun yang lalu:
Awalnya adalah kedekatan senior-junior yang memiliki banyak kesamaan minat. Semakin lama semakin banyak rencana jalan bersama yang dibuat. Saya tidak banyak berharap dari hubungan ini, namun tidak bisa dipungkiri saya selalu senang setiap kali menghabiskan waktu bersama si senior ini. Memang tidak semua rencana jalan berhasil dengan baik, salah satunya rencana perjalanan ke sebuah tempat di kawasan Thamrin. Namun, itu bukan alasan mengapa hubungan saya dan dia tidak berlanjut lebih jauh. Alasan utamanya tidak lain dan tidak bukan karena si senior memiliki pasangan di kemudian hari. Yang lebih agak ‘ya ampun kok bisa sih’ adalah 2 jam sebelum status FB si senior berganti, saya sedang MSN-an dengan si senior untuk membuat rencana jalan bareng ke sebuah konser di hari esok. Kurang warasnya saya, rencana jalan bareng ke sebuah konser tetap berjalan dengan baik, meskipun sesekali diselingi tatapan sadis pacar si senior. Jujur, mungkin saat itu saya berpikir bahwa itu akan jadi saat terakhir jalan bersama si senior.

sekitar 1 tahun yang lalu:
Saya dan si senior ternyata masih beberapa kali mengobrol di lingkungan kami, makan bersama, berbagi lelucon yang tidak bodoh dan juga tidak lucu, dan smsan serta chatting. Saya sadar saya siapa dan tidak akan jadi siapa-siapa dia. Sementara beberapa teman-teman peer saya bilang, dia tidak seharusnya seperti itu kepada saya karena dia punya pacar. Saya pun mulai menjaga jarak.

8 bulan yang lalu:
Tepatnya sekitar bulan puasa, ini sebuah kejadian yang agak membuat saya tersontak. Ketika itu si senior mengantarkan pacarnya ke kosan dan bertemu saya di jalan. Setelah itu saya duduk dan membeli minuman di sebuah warung, lalu terdiam sendiri. Seperti bisa ditebak oleh kalian semua, setelah dia selesai mengantarkan pacarnya dia duduk menemani saya malam itu. Di hari-hari kemudian di melakukan hal serupa setiap saya sedih, duduk menemani saya tanpa bertanya masalah saya apa, saya tidak pikir panjang karena saya tidak merasa punya perasaan apa-apa terhadap si senior.

1 bulan yang lalu:
Saya menunggu seorang teman sambil mengerjakan tugas di depan kelas teman saya, sampai di saat si senior datang dan mengajak mengobrol seperti biasa. Saya tidak menanggapi lebih jauh sampai di saat dia mengajak saya menonton Dashboard Confessional. Oke, saya cukup takjub dia mengajak saya jalan setelah dulu apa yang dia lakukan. Lalu saya pun bertanya apakah pacarnya dan dia bilang, dia hanya mengajak saya. Okay, enough.

Hari ini di perjalanan menuju Plaza Indonesia:
Perasaan saya tidak begitu enak, sampai di saat saya membaca sebuah sms yang bernada marah dari pacar si senior untuk menjauhi hubungannya dengan si senior. Saya rasanya meneteskan air mata dan sesak bernafas.

Sejujurnya saya tidak ingin mengganggu hubungan siapapun dalam hal ini. Sedih sih, kalo dituduh seperti itu, saya tidak mengharapkan hal itu di saat hidup saya sedang sebigini susahnya. Saya harap si senior dan pacarnya bisa kembali rukun dan berbahagia.
Selamat malam.

always facinating as always

April 21, 2010 § Leave a comment

I kinda miss the high school moment because of that I put this video on this post. RNRM, the First I saw their perfomance is about three or four years ago. Enjoy it guys!

rasanya ingin berhenti

April 10, 2010 § Leave a comment

Sejujurnya kalau saja selama minggu ini tidak ada pertandingan futsal, maka mood saya akan mencapai level mental breakdown.  Hanya itu satu dari dua hiburan minggu ini, yang satu lagi adalah menelpon seluruh keluarga saya. Sebenarnya hal apa yang membuat minggu ini berat?

1. Papa and his arm

Awal minggu lengan sebelah kiri ayah saya cidera dan pada awalnya tidak begitu diindahkan sehingga pada akhirnya ada bagian ototnya yang menurut hasil rontgen mengalami kerusakan jaringan.

2. Kepanitian bikin minta ampun

Tahun ini saya ikut serta dalam 5 kepanitian beriringan dimulai dari awal tahun dan semuanya hasil closed recruitmen, tentu saja saya tidak enak menolaknya. Walhasil saya sibuk dari Januari 2010 hingga Oktober 2010. Bulan ini hectic kembali melakukan counter attack setelah sempat meredup.

3. Baru sehat

Sebulan yang lalu saya terserang DBD tapi selama sakit saya tidak dapat beristirahat, hingga sekarang.

4. Realitas mulai samar

Ini mungkin efek kurang tidur selama beberapa minggu akibat tugas dan lain-lain. Terakhir kali saya merasa ada seseorang sedang berdiri di luar pintu kamar mandi ketika saya mandi, padahal bahkan pintu kamar terkunci.

5. ….

Yang ini adalah hal yang cukup memukul. Kenyataan bahwa adik saya menjadi korban bullying di sekolahnya. Selama ini saya sering berbicara dengan guru di sekolahnya, mereka berkata bahwa adik saya adalah anak pintar yang pendiam, serta tidak punya masalah. Semua kawan menyukainya, dia juga atlet basket di tingkat Jawa Barat dan sering menjadi MVP di berbagai pertandingan basket. Sungguh menyedihkan ketika mendapati kabar gurunya mendapatinya tergetak di pelataran sekolah dan hingga saat ini tidak bangun. Saya saja sudah cukup sangat sedih begitu mendengar kesaksian bahwa ia dipukuli dan diinjak kepalanya hingga tidak sadarkan diri. Teman-temannya yang melakukan hal ini pasti sudah gila. Padahal lusa, hari minggu tanggal 11, dia akan mengikuti SIMAK UI. Saya tidak habis pikir sungguh.

Ah, rasanya saya tidak bisa melanjutkan hidup jika tiap waktu berat begini! Saya tak tahu sampai kapan lagi. Tersenyum saja sulit, belum kering pula air mata di pelupuk.

somehow, I don’t want to

April 4, 2010 § Leave a comment

Coincidentally I was checking out nevershoutnever!’s video at vimeo and then came a sudden thought. This year I will be 20 years old, it’s kinda hard to leave the teenage life and be the young adult one. Somehow I don’t want to grow up. I really want to stay young, live a life as a teenager seems so much fun. But as you know we are all helplessly slavish to the rule of nature. Everyone live their life, grow old, and die. Even though you don’t want to and keep on arguing, time is ticking still. For now, I should prepare myself for unbearable responsibilities. Ah, what a hard life!

Then, I leave you with hellogoodbye’s video. It’s so teenager, isn’t it?

Where Am I?

You are currently viewing the archives for April, 2010 at invisible monologue.